Minggu, 29 Maret 2015

Sepatu Terbang ~ Yeah!



Sepatu Terbang

Sebuah sepatu yang diinginkan oleh hampir semua orang, sangat unik, berbeda dengan sepatu lain, dan benar-benar bermanfaat. Tak perlu mengendarai motor/mobil, tak perlu mengayuh sepeda, apalagi jalan kaki. Cukup pakai sepatu istimewa ini, letakkan tepat pada arah sinar/cahaya matahari. Dan Anda akan dalam keadaan melayang, sekitar 4-5 cm diatas tanah, rasanya seperti terbang! Ya betul, sumber sepatu ini adalah tenaga surya. Mau tahu lebih lanjut keunikan dan kehebatan sepatu terbaru ini? Ayo disimak berikut ini! J
            Ramah lingkungan. Tidak memerlukan bahan bakar apapun sehingga tidak menimbulkan polusi bagi lingkungan.
            Mudah dipakai, sangat praktis. Pakailah seperti sepatu biasa, arahkan ke matahari, sepatu ini siap digunakan. Tidak perlu menekan tombol on/off seperti mesin umumnya, sangat sederhana bukan cara kerjanya?
            Trendi dan modis. Jangan mengira model sepatu ini jelek atau bahkan kuno, segala tipe ada! Classic, casual, modern, sporty, dan lain-lain.
            Portable. Tidak perlu khawatir sepatu ini tidak bisa dibawa, buktinya sepatu ini bisa dibawa dan dipakai dimana saja.
            Desain yang simple. Tak dibutuhkan mesin rumit berteknologi tinggi, hanya sebuah alat mesin kecil yang mengatur semua setting pada sepatu. Contohnya saja, alat penerima cahaya matahari, motor penggerak, alat penyeimbang, dan sebagainya. Dan itu semua tergabung hanya pada ukuran mini dan desain yang sangat sederhana.
            Anytime. Memang sepatu digunakan paling ideal adalah saat pagi sampai sore hari. Bagaimana dengan malam? Bagaimana jika kondisi hujan atau tak ada sinar matahari? Tenang, ada sumber cadangan. Baterai super yang berukuran mini tapi bertenaga dahsyat. Baterai inilah yang akan tetap menjadi penggerak sepatu meskipun tak ada sinar matahari.

Amazing bukan? Sayangnya, deskripsi diatas hanyalah masih gambaran dalam imajinasi saya. Semoga tahun-tahun ke depan kita bisa menciptakan sepatu ini yah secara betulan!

*Gambar hanya ilustrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar