Jumat, 05 Desember 2014

Reportase 2 ~ Fubation Closing Party 2014 Universitas Gunadarma Karawaci








Sekitar pukul 10.00 pagi, terlihat lengkap sudah persiapan acara Fubation Closing Party 2014 di Gunadarma Karawaci. Acara ini diselenggarakan pada 11 Oktober 2014 dalam rangka merayakan penutupan kegiatan Fubation Cup yang telah diadakan sebelumnya sekitar tanggal 6-9 Oktober 2014. Fubation Cup sendiri adalah salah satu ajang lomba terbesar untuk pertama kalinya di Universitas Gunadarma Karawaci ini. Lomba-lombanya meliputi, futsal, badminton, game tradisional, band, dll. Fubation Cup disambut meriah oleh para mahasiswa, dan alhasil mereka mengikuti satu per satu lombanya dengan semangat.
Acara Fubation Closing Party 2014 dimulai dengan sambutan MC untuk menyapa para mahasiswa yang hadir. Mahasiswa yang hadir diwajibkan membeli tiket masuk seharga Rp. 35.000,00. Yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan-penampilan mahasiswa Gunadarma, mulai dari band, modern dance, beberapa games di panggung, pembacaan doorprize, dan masih banyak lagi. Tidak lupa perfomace beatbox oleh bintang tamu Seven Beat Squad yang disambut meriah oleh para mahasiswa yang menonton. Tak hanya kemeriahan di panggung yang terasa, tapi di luar panggung juga ada keseruan tersendiri. Photo booth bagi mahasiswa yang ingin narsis berfoto, bazaar makanan brand Sosis Bakar Biglong dan Sop Duren Merdeka, serta recycled robot sculpture booth bagi yang ingin melihat robot yang terbuat dari limbah motor.
Saat siang menjelang, panggung dan para mahasiswa break sejenak untuk mengisi energi kembali ketika acara nanti dilanjutkan. Panas makin terik, tapi semangat para performer kian menggelora dan terus tampil dengan energik dan menghibur para penonton. Di penghujung acara, pembagian kado bagi para pemenang lomba yang sebelummya sudah dilaksanakan. Disertakan pembacaan doorprize terakhir untuk orang yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar